Home » » Aura, Energi Aura Positif dan Negatif

Aura, Energi Aura Positif dan Negatif



Aura adalah medan energi yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Ada juga yang beranggapan bahwa Aura pancaran cahaya wajah atau pancaran cahaya yang keluar dari tubuh anda. Aura ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan anda sehari hari. Pernahkah anda melihat orang yang raut wajahnya berbinar binar sehingga manarik siapa aja lawan bicaranya. Sementara sarjana ahli sinar tubuh, W.E Butler, mendefinisikan aura sebagai inti sari tak tampak. Willem Hogendoorn, mendifinisikan sebagai bentuk sinar yang mengelilingi tubuh manusia. Ahli terapi warna, Erwin, berpendapat sebagai sinar kehidupan yang melingkupi tubuh manusia. Dari defenisi-defenisi diatas maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa Aura adalah suatu medan magnet elektromagnetik yang mengelilingi seluruh tubuh mahluk hidup. Dalam kisah – kisah Orang Suci atau para Nabi sering digambarkan seperti lingkaran HALO di sekitar kepala. AURA setiap manusia berbeda satu dengan yang lain. Ada yang berwarnah Merah, Hijau, Biru, atau Ungu. Setiap Vibrasi warna AURA memiliki ARTI yang berbeda.

Yang umum menjadi pertanyaan:
  • Dapatkah AURA Dilihat ? Jawabannya DAPAT, Teknologi sudah dapat melakukannya sejak sekitar tahun 1935, yang dikenal dengan foto kirlian. Namun teknologi ini hanya dapat melihat medan energi manusia di sekitar tangan dan kaki dan hanya dapat melihat etheric body yang berwarna putih. Sekitar tahun 1987-an, Guy Coggins seorang berkebangsaan Perancis menemukan aura camera yang dapat memotret di foto polaroid. Teknologi ini dikenal dengan nama PROGEN AURA CAMERA.
  • Apa Gunanya Mengetahui AURA diri kita ? Dengan menggunakan AVS, kita dapat mengetahui vibrasi medan energi, kondisi stress level, Dominansi Yin – Yang, Dominansi Heart – Head, Kondisi Emosi dan Type Kepribadian Diri ( Berdasarkan EQ – Emotional Quotient ). Dengan demikian, kita mampu memahami diri kita secara lebih utuh. Disamping itu, kita dapat juga melihat kondisi kesehatan secara umum yang dikaitkan dengan sistem endokrin di tubuh kita.
  • Apakah Melihat AURA Diperbolehkan oleh agama ? Foto Aura tidak dikaitkan dengan Agama atau Kepercayaan Anda. Ini adalah suatu teknologi yang bermanfaat untuk Color Psychology ( EQ ) dan Kesehatan secara umum.



Beberapa Hal penting yang berkaitan dengan Aura:
Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.
Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-wasing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda.
Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat  deteksi.
Aura seseorang  dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena factor lingkungan.

Meski tidak semua orang bisa melihat aura tanpa bantuan teknologi, namun seringkali kita merasakan komunikasi secara “energi” dengan orang-orang di sekitar kita. Terkadang tanpa merujuk pada ucapan maupun perilaku orang lain, kita sudah punya “rasa” bahkan “kesimpulan” tertentu tentang orang lain (yang tentunya belum tentu benar). Ketika rasa yang kita alami dari vibrasi energi orang lain terasa tidak nyaman, acapkali kita menyebutnya sebagai ENERGI NEGATIF atau AURA NEGATIF. Ketika fenomena energi negatif dalam hubungan pribadi, sosial maupun pekerjaan ini mulai terasa, kita sering tidak tahu dan kurang paham bagaimana menghadapinya, karena kita pun sering terimbas olehnya, dan disitulah kita perlu pemahaman dan strategi bagaimana mengatasi imbas negatif dari lingkungan / orang lain.

Kelelahan dan stres yang menumpuk seringkali membuat seseorang gagal menahan diri. Akhirnya, ia akan terlihat emosional di lingkungan kerja dan seakan tidak profesional. Sangat disayangkan apabila seseorang tersebut pada dasarnya memiliki kinerja dan performa yang baik. Maka daripada mencari solusi dengan marah dan meledak-ledak, usahakanlah  dari sekarang untuk mulai mengubah komentar negatif menjadi energi positif buat diri sendiri. Mulailah –sebagai awal-  mengikuti resep jitu dari Marjorie Brody, penulis Professional Impressions… Etiquette for Everyone, Everyday. Energi Positif, biasanya cenderung mengarah ke hal-hal yang positif pula. Orang-orang yang disekitarnya juga biasanya dapat merasakan energi positif daari seseorang.



ANDA INGIN AURA POSITIF DALAM TUBUH MUNCUL SECARA INSTAN DAN PERMANENT ? KAPSUL  BIO AURA  SOLUSINYA

http://bedahauratubuh.blogspot.com/2013/11/pemesanan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Mohon maaf jika komentar anda tidak bisa langsung kami balas. Untuk fast respon silahkan SMS ke nomer kami 085643365879

Masih di buka kerja sama sebagai agen diseluruh Indonesia

Comment


hit counter
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
 
Support : cv.tridafamandiri | Jasa Software | Kapsul Bedah Aura
Copyright © 2013. Bedah Aura Tubuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger